Posted by : Unknown Selasa, 29 Januari 2013

      AVG berdiri tahun 1991 dengan tujuan kilat melindungi orang-orang di seluruh dunia melalui teknologi keamanan canggih terkini. AVG dengan cepat meraih sukses dan sekarang dikenal sebagai salah satu pemain terbesar dalam pasar perangkat lunak keamanan. AVG saat ini memiliki kantor perusahaan di Eropa seperti di Belanda, Republik Ceska, Siprus, Inggris, Jerman, Perancis; di AS seperti di wilayah Pensacola di Florida, San Francisco Bay Area di California, wilayah Atlanta di Georgia, wilayah Boston di Massachusetts, wilayah Charlotte di North Carolina, di Timur Tengah, di Israel; di Asia seperti Beijing dan Hong Kong di Cina.
AVG mempunyai posisi unik pada inovasi pelopor dalam industri karena mengerahkan banyak pakar terkemuka di dunia dalam pengembangan perangkat lunak, deteksi ancaman, pencegahan ancaman, dan analisis risiko. Selain suksesnya yang diakui secara internasional, AVG terus berinvestasi dalam R&D, bekerja sama dengan beberapa universitas terkemuka untuk menjaga ujung tombak teknologinya.
AVG mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan terus berekspansi untuk memenuhi kebutuhan pasar global melalui peningkatan teknologi dan dukungan bahasa serta platform yang lebih luas.

Selangkah di depan

Komputer dan penggunaan Internet merupakan bagian integral dan terus berkembang dalam aktivitas kami sehari-hari. Setiap aspek aktivitas kami dapat diakses secara elektronik, yang menghasilkan manfaat besar, demikian pula risikonya. Peran kami adalah melindungi Anda dari potensi bahaya dengan memberikan perlindungan andal dan mudah digunakan yang bekerja di latar belakang serta memungkinkan Anda online dengan penuh keyakinan.
Karena sifat ancaman yang terus berubah, begitu pula harusnya sifat perlindungannya. Itulah sebabnya AVG menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh para pakar keamanan terkenal di dunia untuk memberikan pertahanan seketika terhadap ancaman seketika. Dengan AVG, Anda dapat menjelajah, berbelanja, melakukan aktivitas perbankan, mengunduh file, mengobrol, melakukan aktivitas jaringan dan email dengan aman dan meyakinkan, dengan mengetahui bahwa informasi pribadi Anda tidak akan dicuri atau disalahgunakan.
Pelajari lagi tentang AVG

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Labels

AYO TUKERAN LINK

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

Followers

About Me

Featured Posts

- Copyright © Info semua tentang teknologi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Ridho Ardi -